Masyarakat Indonesia Diyakini Akan Lebih Memilih Prabowo Gibran

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut Ade Jona Prasetyo yakin masyarakat Indonesia akan lebih memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

topmetro.news – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut Ade Jona Prasetyo yakin masyarakat Indonesia akan lebih memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Sebab, kata Jona, saat debat capres oleh KPU RI di Jakarta, Selasa (12/12/2023) malam, Capres Prabowo Subianto terlihat lebih memiliki visi-misi maupun program kerja nyata untuk membawa kemajuan bagi Indonesia.

“Kita sudah lihat bersama debat capres oleh KPU RI tadi. Hanya Pak Prabowo yang memahami kondisi bangsa ini, dengan memaparkan program kerja untuk kemajuan Indonesia,” ujar Jona kepada wartawan didampingi Sekretaris TKD Prabowo Gibran Sumut Irham Buana Nasution, Juru Kampanye Ricky Prandana Nasution, Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli ST dan lainnya, usai Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres di Posko Pemenangan Prabowo Gibran Jalan Balaikota Medan, Selasa (12/12/2023).

Jona juga menilai, dalam debat capres sesi pertama itu, Capres Prabowo terlihat lebih tenang, santun, dan riang. Yakni, dalam memaparkan program kerja dan menjawab semua pertanyaan capres Nomor 1 dan 3.

“Inilah hebatnya Pak Prabowo. Beliau adalah seorang negawaran yang matang. Meskipun disinggung, ‘diserang’ dengan kritikan bahkan terkesan disudutkan, namun Beliau tetap tenang dan santun menjawab. Tidak tendensius, monoton. Apalagi menyudutkan,” tegas Jona.

Program Jokowi

Maka dari itu, lanjut Jona, TKD Sumut meyakini masyarakat Indonesia khususnya Sumut akan memilih Prabowo Gibran di Pilpres 2024 mendatang. Dengan satu tujuan, yakni melanjutkan program Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Ke depan, Pak Prabowo lah seorang pejuang dan pemenang yang akan memimpin Indonesia 2024 mendatang. Kita sangat yakin. Atas dukungan dan doa dari masyarakat beserta Koalisi Indonesia Maju serta aksi nyata bukan retorika dari Pak Prabowo dan Mas Gibran, khususnya Sumut, elektabilitas mereka (Prabowo Giran-red) akan naik. Dan memenangkan Pilpres 2024 satu putaran,” pungkas Ade Jona Prasetyo.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment